oleh

Dihajar dengan Sajam dan Kayu, Rampok Bawa Kabur ‘Kuda Besi’

olah
Olah Tempat Kejadian Perkara

kupasbengkulu.com – Malang, menimpa Ujang Abadi (50), seorang petani warga Desa Raja Besi Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah. Pasalnya, sepeda motor atau ‘Kuda Besi’ Jenis Yamaha merek Vixion bernopol BD 4775 CA dirampok, saat dalam perjalanan pulang menuju rumahnya, Kamis (9/10/2014).

Data terhimpun, korban sekitar pukul 09.03 WIB, pulang dari BRI Karang Tinggi setelah mengurus berkas. Dalam perjalanan, korban diduga diikuti oleh satu unit motor Yamaha merek Vixion warna merah yang dikendarai 3 orang.

Tanpa menaruh curiga korban tetap melanjutkan perjalanan. Tiba di Desa Pelajau, korban diserempet oleh pelaku, yang seketika membuat korban terjatuh.
Menyadari dirinya menjadi korban kejahatan, korban pun mencoba melawan.

Namun, malang dirinya kalah jumlah. Dua pelaku langsung menghajar korban dengan senjata tajam dan kayu, sedangkan satu lainnya membawa motor milik korban. Setelah melumpuhkan korban ketiga pelaku kemudian kabur ke arah Kota Bengkulu dan membawa motor vixion putih bernopol BD 4775 CA milik Ujang.

Dengan sisa tenaga yang dimikiki Ujang, ia lalu meminta pertolongan warga dan berjalan menuju Desa.

”Kami dengar ada bunyi jatuh, tapi tidak menyangka itu orang di rampok. Kemudian orang berteriak minta tolong awalnya kami kira main-main. Tapi, karena teriakannya terus berulang kami hampiri. Tadi, pak Ujang luka di kepala, dada, dan Lengan kanannya luka sampai tulang. Beliau sudah dibawa Kades ke Rumah sakit umum,” kata Karyawan Ilahi, salah seorang warga yang sempat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (9/10/2014).

Hingga berita ini dionlinekan aparat kepolisian setempat masih menyelidiki dan mengejar pelaku.(qef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed