oleh

Dilantik Jadi Kadis, Ini Program Mereka…

mutasi
Pelantikan Pejabat di lingkungan Pemda Kabupaten Kepahiang, Kamis (7/82014).

kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah DP2KAD, Peryandi, berjanji akan berbuat maksimal dalam pelayanan yang mulai dibidanginya.

Peryandi mengatakan, disamping memberikan pelayanan maksimal, ada hal lain yang tak kalah pentingnya, yakni tertib administrasi.

”Keduanya merupakan hal yang saya kedepankan nanti. Itu sama pentingnya untuk mewujudkan peningkatan kerja yang diharapkan oleh bupati kita,” kata Peryandi, usai di lantik Bupati Kepahiang, Bando Amin, Kamis (7/8/2014).

Untuk terjwujudnya, lanjut Peryandi, agar segenap pegawai di DP2KAD saling bahu membahu dan menjalin koordinasi dengan baik.

”Kita dalam satu lembaga jelas ada kaitannya satu sama lain. Maka dari itu, saya sangat mengharapkan kerjasamanya dalam menciptakan peningkatan kerja,” jelas Peryandi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kepahiang, M Taher, SH mengatakan, drinya akan membidik peningkatan kualitas pelajar. Dia menargetkan, peningkatan kualitas pelajar atau pendidikan, yang dimulai dari sistem pendiidkan di Kepahiang.

”Fokus kerja awal saya adalah meningkatkan kualitas pelajar dan lulusan di semua tingkat, baik itu tingkat SD, SMP maupun SMA sederajat,” demikian Taher.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed