oleh

Dirwan akan Pecat Oknum Kades Selingkuh !

Dirwan

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud menegaskan, bahwa akan memecat oknum Kepala Desa (Kades) yang terbukti selingkuh.

Hal ini diungkapkan Dirwan, ketika dikonfirmasi bahwa ada perwakilan warga Pino Raya yang akan melaporkan Oknum Kades di Kecamatan Pino Raya berinisial Sa (38) yang diduga berselingkuh dengan isteri orang berinisial Wi (36).

Selain akan melaporkan peristiwa ini ke Bupati warga juga meminta dan mendesak Bupati untuk memecat oknum Kades tersebut.

“Tentu sangat kita sayangkan kalau ini memang benar. Saya minta inspektorat turun, tindaklanjuti kabar ini. Kalau memang terbukti, sanksinya tidak main-main Kades tersebut akan langsung dipecat,” tegas Dirwan, Rabu (08/06).

Menurut Dirwan, sanksi pemecatan layak diterima oknum Kades yang selingkuh. Karena sebagai pemimpin di desa seharusnya Kades bisa menjadi tauladan bagi warganya.

“Tidak ada toleransi bagi Kades yang moralnya rendah. Bagimana mau memajukan desa, kalau tingkahnya sudah tidak bermoral,” tegas Dirwan.

Sebagimana diketahui, Sa dipergoki berduaan dengan Wi di semak pinggir Pantai Sekunyit kawasan Slipi.

Keduanya dipergoki langsung oleh suami dan ayah Wi, Minggu sore sekitar pukul 17.35 WIB. Saat dipergoki, keduanya memang masih berpakaian lengkap.

Namun keduanya terlihat intim dengan posisi Wi yang sedang duduk, sedangkan Sa dalam kondisi posisi seperti tengkurap dengan kepala berada di atas paha Wi.

Akibat hal itu warga desa tersebut telah membuat kesepakatan secara tertulis untuk mendatangi bupati besok.

“Semua warga telah setuju untuk mendatangi bupati untuk meminta agar bupati segera memecat kades,” ungkap warga desa tersebut.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed