oleh

Ditinggal Penghuni, Kosan di Bengkulu Selatan Terbakar

suasana kebakaran di Bengkulu Selatan
suasana kebakaran di Bengkulu Selatan

kupasbengkulu.com – Sekitar pukul 14.30 Wib Selasa (8/7/2014) si jago merah melalap rumah warga  di Jalan Kemas  Jamaludin, Pasar Manna, Bengkulu Selatan. Saat tejadi kebakaran rumah dalam keadaan  di tinggal oleh pemiliknya.

Fiter, warga sekitar menceritakan terjadinya kebakaran tersebut, dia mengatakan, pemilik rumah Ujang Swis (45) sedang tidak berada di rumah.
“Hanya saja tadi terlihat satu orang anak kos yang baru keluar dari kamar mandi. Sepertinya juga  anak kos tersebut juga tidak mengetahui kalau api sudah membakar kos-kosan persis berada di belakang rumah milik Ujang Swis tersebut,” ungkap Fiter.

Lanjut Fiter, kebakaran rumah tersebut di ketahui oleh ibu warga sekitar setelah melihat api sudah membesar yang terlihat tepat  di belakang rumah Ujang Swis. Dengan teriakan para ibu-ibu, Sehingga warga berlarian dan memadamkan api yang membakar rumah kos itu.

Dengan mendobrak pintu depan barang yang ada di dalam rumah dapat terselamatkan dengan peralatan seadanya warga berusaha untuk memadamkan api, selang sekitar setengah jam mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi.

Setibanya di lokasi mobil PBK tidak bisa dioperasikan dikarenakan operatornya lamban menangani.

Toni, warga sekitar mengeluhkan atas lambannya kinerja tenaga operator mobil PBK. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.(tom)    

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed