oleh

DPRD Benteng Mediasikan 2 Karyawan PT Bio

Tarmizi

Ketua DPRD Benteng, Tarmizi.

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com – Ketua DPRD Benteng, Tarmizi  terlibat dalam pembahasan antara perwakilan demo dengan Perusahaan PT Bio Nusantara, Senin (25/4/2016) siang.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Benteng, Tarmizi,  pihaknya merasa kecewa dengan sikap Perusahaan PT Bio Nusantara, yang tetap memutuskan hubungan kerja (PHK) terhadap dua karyawannya, termasuk tuntutan ratusan karyawan agar  perusahaan mempekerjakan kembali dua karyawan yang di PHK itu.

“Kami akan berupaya untuk berkoordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi dan Kabupaten Benteng, terkait prosedur PHK yang dilakukan perusahaan PT Bio Nusantara, yang tetap melakukan pemberhentian dua karyawan itu,” ungkap Tarmizi usai aksi demi ratusan karyawan digerbang pintu masuk perusahaan PT Bio Nusantara.

Kehadiran saya disini jelas Tarmizi, untuk mediasi para ratusan para demo  dengan pihak periusahaan.

Selaku perwakilan dari DPRD Kabupaten Benteng untuk dilibatkan dalam pembahasan pemecatan dua karyawan, dirinya sudah tegas menyampaikan kepada perusahaan, agar  dua karyawan itu diperkerjakan kembali. Tetapi pihak perusahaan juga tegas menyampaikan, kalau dua karyawan ini tetap di PHK oleh Perusahan PT Bio Nusantara. (adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed