oleh

Ferry Ramli DiLantik Menjadi Ketua ICMI Benteng

Jpeg

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com– Ferry Ramli dilantik menjadi Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bengkulu Tengah, periode 2016-2021, dengan 91 pengurus di Hotel Tahura, Kecamatan Pondok Kupang Bengkulu Tengah.

Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan hari Rabu (20/4/2016), sekitar pukul 11.00 WIB, oleh Ketua Dewan Majelis Daerah ICMI Provinsi Bengkulu, Riduan Nurazi.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus ICMI Kabupaten Benteng ini juga hadir Dewan  Majelis Pengurus Daerah ICMI Provinsi Bengkulu, Ridwan Mukti serta Pakar ICMI, Tokoh ICMI dan Tokoh Agama, masyarakat serta Dandim, Polres BU, unsur Muspida Pemkab Benteng, termasuk seluruh Pengurus ICMI Kabupaten Benteng.

Para pengurus ICMI Kabupaten Benteng diambil sumpah dan menandatangani surat keputusan, di hadapan para undangan yang hadiri pada  acara pelantikan.  Dewan Majelis ICMI dan tokoh agama dan Pakar ICMI Provinsi Bengkulu saksi kepengurusan ICMI yang baru dilantik.

Bekerja Keras

Ketua ICMI Kabupaten Benteng terpilih, Ferry Ramli dalam sambutan mengatakan,dengan pengurus yang baru dilantik ini, ia mengajak Pengurus ICMI harus bekerja keras demi wilayah ini, untuk  menjalankan keagamaan dan memahami apa itu cendikiawan yang ada di Kabupaten Benteng, agar masyarakat dapat memahami ICMI di Tengah masyarakat.

Sementara itu Ketua Dewan Majelis Daerah ICMI Provinsi Bengkulu, Riduan Nurazi mengatakan, dengan Pengurus ICMI Kabupaten Benteng yang baru ini, harus paham apa cendikiawan itu dan kemusliman yang ada di daerah. “Hal ini agar masyarakat dapat mengerti kehadiran ICMI dan bisa memberikan pemahaman dalam cendikiawan dan kemusliman,” jelasnya.

Dengan adanya organisasi ICMI di Kabupaten Benteng, kata Riduan, bisa berperan dalam masyarakat.

“Memperangi kebodohan dan kemiskinan yang ada di wilayah kabupaten,  memberikan pengertian kepada masyarakat, untuk memerangi kebodohan dan kemiskinan. Kedepannnya untuk generasi penerus dalam memerangi kemiskinan itu,” pungkasnya.(Adek/gal) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed