oleh

Forum Camat Ancam Pasang Spaduk untuk Kritik Gubernur

Nokupasbengkulu.com – Spanduk bertuliskan kritik terhadap Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah bakal kembali terpasang di Kepahiang. Spanduk tersebut akan dipasang oleh Forum Camat Kepahiang, lantaran tidak adanya kejelasan mengenai tindak lanjuti pinjam pakai lahan SMK-SPPN Kelobak yang mana direncanakan sebagai lokasi pembangunan masjid agung Kepahiang.

“Kami telah merencanakan kembali memasang spanduk kritikan yang sebelumnya telah kami lepaskan pada tanggal 9 lalu itu. Jika memungkinkan, spanduk itu akan kami pasang dekat lagi ke jalan, supaya banyak yang mengetahuinya. Ini ingin kami lakukan lantaran telah dikecewakan oleh gubernur yang tidak kunjung menindaklanjuti pinjam pakai lahan,” ancam Ketua Forum Camat Kabupaten Kepahiang, Holil Bermani, Rabu (27/8/2014).

Pemasangan spanduk kembali tersebut, tidak hanya dilakukan pada titik lahan yang dipertikaikan selama ini. Melainkan juga ditempat sebelumnya dipasangkan.

”Semestinya ini tidak mesti terjadi jika itikad baik kami ini dapat ditindaklanjuti. Dan lagi, jenis pembangunan itu sebagai rumahnya allah. Untuk itu, sekalian saja spanduk-spanduk yang kami lepas itu kami pasangkan lagi semuanya pada hari jumat ini,” pungkas Holil.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 + 20 =

News Feed