oleh

Forum Camat Kepahiang Buktikan Janjinya

Spanduk berisikan kritikan ini dipasang kembali forum camat Kepahiang
Spanduk berisikan kritikan ini dipasang kembali forum camat Kepahiang

kupasbengkulu.com – Spanduk kritikan yang diperuntukkan Gubernur Bengkulu, Jumat (29/8/2014), kembali dipasang Forum Camat Kepahiang. Pemasangan spanduk yang berukuran puluhan meter di pasang di tengah-tengah kawasan lahan lokasi pembangunan masjid Agung Kepahiang, sekitar pukul 13.47 WIB.

(Baca juga : Forum Camat Ancam Pasang Spaduk untuk Kritik Gubernur)

”Spanduk itu telah kami pasang kembali. Sesuai yang kami sampaikan kemarin, letak spanduk kami pindahkan ke dekat jalan. Pemasangan spanduk tersebut, sebagai bentuk kekecewaan kami atas tidak adanya kejelasan mengenai, tindak lanjut pinjam pakai lahan oleh Pemprov,” sampai salah seorang Camat, Sudarno, Jumat (29/8/2014).

Tidak adanya kejelasan dari pinjam pakai lahan SMK-SPPN Kelobak yang dimaksudkannya ini, dipastikan pihak camat setelah gagal menghadap gubernur bengkulu.
Disisi lain, Sapta Lasta Putra, meski gagal menemui gubernur dua hari yang lalu itu, semestinya Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Bengkulu, dapat memberikan gambaran tentang proses pinjam pakai lahan.

”Kami maunya bisa ngobrol panjang lebar dengan Sekda saat itu, terutama tentang titik terang pinjam pakai lahan. Tapi, sayangnya Sekda itu seperti tidak punya sedikit waktu,” demikian Sapta.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 3 =

News Feed