oleh

Fun Bike, Murah, Sehat dan Menyenangkan

Mengisi waktu libur remaja di Kota Bengkulu memilih bersepeda di kawasan wisata Pantai Panjang, Selasa (14/1/2014)
Mengisi waktu libur remaja di Kota Bengkulu memilih bersepeda di kawasan wisata Pantai Panjang, Selasa (14/1/2014)

kupasbengkulu.com – Jika anda bingung bagaimana menghabiskan waktu liburan anda, tak ada salahnya mencoba olahraga yang satu ini. Bersepeda ria, atau istilah kerennya fun bike saat ini sedang ‘digandrungi’ masyarakat setiap kalangan. Tua, muda, anak-anak, kaya, maupun miskin bisa menikmati olahraga ini.

Seperti halnya yang dilakukan kelompok remaja dari SMPN 4 Kota Bengkulu. Zabik, Weta, Wahyu, dan beberapa rekan lainnya memilih menghabiskan waktu liburan mereka dengan bersepeda ria. Selain sehat, bersepeda termasuk olahraga yang murah dan menyenangkan.

“Kami sengaja janjian berkumpul di sekolah dari pukul setengah tujuh pagi untuk olahraga sepeda. Selain hari ini libur, bersepeda juga menyehatkan dan asyiknya lagi bisa menghabiskan waktu dengan teman-teman,” ujar Zabik saat ditemui di kawasan Pantai Panjang, pada Selasa (14/01/2014).

Ditambahkan Wahyu, bersepeda juga merupakan olahraga yang merakyat dan salah satu bentuk latihan kardio. Tak perlu khawatir jika tak memiliki sepeda. Karena saat ini sudah menjamur tempat penyewaan sepeda. Cukup mengeluarkan kocek sepuluh hingga dua puluh ribu rupiah, kita sudah bisa berolahraga sambil menikmati keindahan pantai Bengkulu.

“Kami meminjam sepeda di tempat penyewaan sepeda. Cukup lima belas ribu saja kami sudah bisa menghabiskan waktu liburan. Selain itu juga sambil refreshing menikmati pemandangan alam. Olah raga memang tak perlu mahal. Kalau bisa yang murah, sehat, dan menyenangkan, kenapa tidak?,” demikian Wahyu.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed