oleh

Gagal Gaet Noah, Pemkab Kepahiang Datangkan Triad Band

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Triad Band yang dihuni oleh musisi beken sekaligus pentolannya Dewa 19, Ahmad Dani, akan memeriahkan malam puncak HUT Kabupaten Kepahiang ke – 11 dan Peda KTNA pada tanggal 17 Mei.

“Setelah gagal menggaet Ariel Cs yang tergabung dalam grup band Noah, kita langsung berkoordinasi dengan manajemen Trian Band. Hasilnya mereka siap untuk tampil pada malam puncak HUT Kepahiang dan Peda KTNA. Lokasinya, juga di kawasan BBI Kelobak atau di komplek perkantoran Pemkab Kepahiang,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setkab Kepahiang, Sutiono Marni didampingi Kasubag Pengumpulan Data dan Informasi, Oktriana Putra, Rabu (8/4/2015).

Selain dengan Triad Band, Pemkab Kepahiang juga memastikan kehadiran dari penyanyi dandut yang sedang naik daun yakni Siti Badriah. Aksipenyanyi dandut tersebut, dilengkapi dengan aksi DJ (Disc Jockey) Roy B.

“Khusus untuk aksi Siti Badriah dan DJ Roy B, diagendakan beberapa hari sebelum malam puncak,” jelas Oktriana.

Atas kepastian Pemkab Kepahiang dalam mendatangkan Triad Band dan Siti Badriah serta DJ Roy B, diharapkan Oktriana dapat menghibur masyarakat Kepahiang dan sekitarnya.

“Kita inginkan malam puncak HUT dan Peda KTNA akan meriah,” singkat Oktriana.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 1 =

News Feed