oleh

Golkar Pastikan Penerimaan Balon Pilbup Benteng

golkar

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar), terhitung tanggal 17 April mendatang, mulai membuka penjaringan bakal calon Bupati Bengkulu Tengah.

Tahapan penerimaan berkas pendaftaran Balon bupati, DPD Partai Golkar memastikan tidak adanya pungutan biaya apapun.

“DPD Partai Golkar sudah membuka penerimaan Balon Pilbup Benteng.  Kita memastikan, Golkar tidak memungut biaya sepeserpun juga,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah, Hendrik Alzen, Kamis (14/4/2016).

Hingga saat ini, belum ada kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Tetapi untuk memastikan siapa Balon yang mendaftar, ada salah satunya, yakni incumbent Ferry Ramli, yang bakal masuk dalam bursa pengusungan.

“Pengembalian berkas tanggal 18 hingga 19 April. Persyaratannya tidak jauh beda dengan partai lainnya. Yang pasti,  visi dan misi partai seperti apa. Sejauh ini belum ada komunikasi apapun dengan kandidat. Hanya saja, baru incumbent, karena memang kader partai,” kata Hendrik.

Kandidat yang sudah melamar, bakal mengikuti tahapan. Mulai proses pemberkasan dari kepengurusan partai tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat.

“Kita akan pleno ditingkat kabupaten dan provinsi. Dari pusat akan melakukan survei ke wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, terhadap kekuatan kandidat,’’ kata Hendrik.(adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × four =

News Feed