oleh

Gubernur Hadiri “Lebaran Ketupat” Bersama Ratusan Warga

Gubernur lebaran ketupat

kupasbengkulu.com- Memasuki hari ke-7 idul fitri 1435 H, Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, Minggu (03/08/2014) menyempatkan diri hadir dalam tradisi tahunan masyarakat Dusun Pulau Beringin, Desa Harapan, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tradisi tersebut adalah lebaran ketupat yang telah beberapa kali dilaksanakan oleh masyarakat Dusun ini setiap hari ke-7 idul fitri.

Kehadiran orang nomor satu Provinsi Bengkulu ini guna menjalin silahturahmi kepada warga Dusun serta memberikan apresiasi terhadap tradisi yang sarat akan budaya dan nuansa religi ini.

Terlihat perangkat maupun masyarakat Dusun Pulau Berigin begitu senang akan kehadiran Junaidi Hamsyah, berbagai persiapan dilakukan dengan matang agar acara berlangsung sesuai rencana.

Lebaran ketupat

Kehadiran 400 lebih warga Dusun menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi. Orang dewasa maupun anak anak bersukacita merayakan lebaran ketupat bersama Gubernur.

“Alhamdulillah tahun ini lebaran ketupat tahun ini lebih meriah karena dihadiri oleh Pak Gubernur, senang rasanya beliau begitu perhatian pada kegiatan kami” ujar Sunarti, salah seorang warga Dusun Pulau Beringin.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed