oleh

Gubernur Ridwan Mukti Ditagih Janji Kampanye

Jalan provinsi di Kabupaten Benteng rusak.
Jalan provinsi di Kabupaten Benteng rusak.

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu.com–Kondisi jalan yang terus berlubang, kian menjadi keluhan sejumlah warga di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Apalagi jalan raya provinsi hingga kiini masih rusak. Warga meminta janji dari Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Emi  warga Karang Tinggi mengtakan,  warga memang mengeluhkan jalan provinsi di desanya yang banyak berlobang. Hal ini ditakutkan banyak pengendara yang terkena kecelakaan, apa lagi saat musim hujan.

“Memang saat ini banyak jalan berlobang. Padahal sudah kerap kali dilakukan pembangunan jalan. Takut saja, kalau ada pengendara melintas, banyak yang terkena kecelakaan. Apalagi saat malam hari,” kata Emi, Jumat siang (15/4/2016)

Emi berharap Gubernur Bengkulu  dapat memperhatikan kondisi jalan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Mengingat ini sebagai kabupaten lintasan Bengkulu- Kepahyang.

Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli juga mengakui. Diperkirakan, sepanjang 40 Km jalan provinsi dalam kondisi rusak. Salah satunya jalan lintas Lubuk Sini – Lubuk Durian serta jalan lintas Tugu Hiu hingga simpang Pagar Jati.

“Kita akan terus berupaya dan melobi provinsi, untuk melakukan pembangunan jalan provinsi. Sudah sekitar 40 Km jalan dalam kondisi rusak,”  kata Ferry Ramli. (adek )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed