oleh

Gudang BPBD Provinsi Terbengkalai, di Kepahiang

Gudang bermasalah inilah yang diharapkan wakafnya
Gudang bermasalah inilah yang diharapkan wakafnya oleh pengurus panti asuhan Kabupaten Kepahiang

kupasbengkulu.com – Pengurus Panti Asuhan Al Kahfi Kabupaten Kepahiang, di Desa Weskust mengharapkan gudang logistik bencana milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bengkulu, yang dipinjamkan sejak tahun 2014 lalu, dapat diwakafkan.

“Jika ada kemurahan hari dari pihak terkait untuk mewakafkannya, bangunan yang dipinjamkan ke kami sejak awal tahun itu dapat mulai kami perbaiki. Terlebih sejak bangunan ini diinformasikan bermasalah, terkesan terbengkalai,” kata Bendahara Panti Asuhan Al Kahfi, Tugiman, Kamis (10/2014).

Penempatan gudang bencana atas dasar izin dari pihak kontraktor dan pemilik lahan, menurut Tugiman, sangatlah tepat untuk diwakafkannya ke pihaknya. Lantaran terdapat masjid dan dua kapling tanah milik Panti Asuhan Al Kahfi disekitar bangunan bermasalah ini.

“Sangatlah tepat jika bangunan diatas lahan seluas seperempat hektar itu juga diwakafkan kepada panti kami,” ungkap Tugiman.

Sementara itu, terungkapnya gudang logistik bencana milik provinsi itu dipinjamkan kepada panti asuhan Al Kahfi, saat anggota Komisi IV DPRD Provinsi menggelar sidak pada tanggal 11 Juli 2014 lalu.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 + 11 =

News Feed