oleh

Ini Dia Tiga Nama Calon Ketua DPD PDIP Bengkulu

Suasanaa di halaman hotel
Suasanaa di halaman hotel

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Konfrensi Daerah DPD PDIP Provinsi Bengkulu, yang digelar di Hotel Rio Asri, dikawal ketat 100 personel kepolisian, Rabu (11/3/2015), pukul 20.15 WIB.

Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Elva Hartati dalam kata sambutannya meminta para kader memilih pimpinan daerah yang baru berdasarkan musyawarah.

“Malam ini ketiga nama yang dikrimkan dan direkomendasikan oleh Ibu Megawati sebaiknya kita pilih secara musyawarah,” kata ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu saat ini, Elva Hartati, Rabu (11/3/2015).

Pengurus DPP PDIP Idham Samawi menyebutkan, tingginya tingkat pengamanan dalam Konferda tersebut merupakan bentuk PDIP dalam menjaga kewibawaannya.

Sejauh ini diperkirakan terdapat tiga kader yang direkomendasikan Megawati Soekarno Putri untuk menjadi ketua DPD PDIP yakni, Elva Hartati, Mujiono DPC Kabupaten Mukomuko dan Ismail Saleh sebagai sekretaris DPD PDIP Provinsi Bengkulu.

Hingga saat ini agenda Konferda masih berlangsung dengan agenda penjabaran kinerja pengurus dan pembahasan serta musyawarah pemilihan ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu periode mendatang.

Dibagian lain, penempatan 100 personel ini menurut Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurinta didampingi Kabag Ops Polres Bengkulu, Kompol. R.Roberto, mengatakan penempatan personel itu berdasarkan banyak pertimbangan.

“Penempatan itu berdasarkan jumlah undangan, tingkat kerawanan, dan ekskalasi konflik lainnya,” kata Roberto.(kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − seven =

News Feed