oleh

Ini Jadwal UN SMA Sederajat di Kabupaten Lebong

lebong, kupasbengkulu.com – Diknaspora Kabupaten Lebong memastikan untuk Jadwal Ujian Nasional (UN) untuk tingkat SMA, MA dan SMK akan berlangsung pada 13 hingga 15 April mendatang, meskipun Prosedur Standar Operasional (POS) pelaksanaan Ujian Nasional (Unas) tingkat SMA sederajat belum juga diterbitkan oleh Kemendikbud.

“Walaupun demikian, jadwal UN ini akan dilaksanakan pada 13 hingga 15 April mendatang dan tidak ada perubahan lagi,” terang Kadiknaspora Lebong, HM Taufik Andary melalui Plt Kabid Dikmen Andri Darmawan.

Dijelaskan Andri, untuk mata pelajaran yang diujiankan pada jenjang SMA dan MA yang terdiri dari dua jurusan yakni jurusan IPA dan jurusan IPS.

“Untuk jurusan IPA terdiri dari Mata Pelajaran (Mapel) Bahasa Indonesia, Fisika, Bahasa Inggris, Matematika, Kimia, Biologi. Sedangkan pada jurusan IPS yakni Bahasa Indonesia, Ekonomi, Bahasa Inggris, Matematika, Sosiologi, Geografi,” jelas Andri.

Selain itu, untuk jadwal ujian paket C pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu. Sedangkan untuk Daftar Nominasi Tetap (DNT) peserta Unas 2015 akan diikuti sebanyak 1.199 peserta dengan rincian 716 peserta SMA dan MA, 483 peserta SMK.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven − one =

News Feed