oleh

Ini Penyebab Mobil Pick Up Masuk ke Jurang

laka
Mobil Pick Up masuk jurang

kupasbengkulu.com – Sebab mobil Jet Star masuk ke dalam jurang setinggi 5 meter lebih di perbatasan Desa Lubuk Saung dengan Desa Kandang, Kecamatan Seberang Musi, pada Rabu (3/9/2014) sekitar pukul 07.32 WIB, diduga kuat mesin jet star mati mendadak. Sedangkan identitas pengemudi diketahui bernama Bahrin (40) Warga Pensiunan.

(Baca juga : Mobil Pick Up Masuk Jurang jadi Pusat Perhatian Pengguna Jalan)

“Kalau penumpangnya berjumlah 5 orang, yang terdiri dari Santi (35), Man (34), Wati (50), Ujang (36), dan Sumarno (52). Semuanya itu merupakan warga Kecamatan Seberang Musi,” sampai salah seorang keluarga korban, Sanusi, Rabu (3/9/2014).

Untuk kondisi korban sendiri, diakuinya tidak menderita luka yang cukup serius atau hanya mengalami lecet-lecet pada sejumlah bagian tubuh. Jika ada yang dapat dikategorikan terparah adalah seorang penumpang yang bernama Wati.

“Beruntung tidak ada yang luka parah seperti yang sempat diisukan oleh banyak warga bahwa ada yang patah leher. Dapat kita katakan terparahpun hanya pada salah seorang
penumpangnya yang bernam Wati. Dirinya menderita memar disekitar mata dan kedua kakinya,” terang Sanusi.

Sedangkan untuk sebab kejadian Jet Star bermuatan 5 penumpang, dan sejumlah ternak ayam ini sampai masuk kejurang, karena mengalami mati mesin secara mendadak.

“Saat akan malalui jalan yang mananjak ini, mobil warna putih itu tiba-tiba saja mundur dan menghantam pembatas jembatan. Mungkin saja pembatas jembatan itu tidak kuat menahan bobot jet star, sehingga jungkir balik ke dalam jurang yang terdapat air sungai,” terang A Doni warga Kecamatan Seberang Musi.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − 14 =

News Feed