oleh

Jadi Gubernur, Bando Bangun Terowongan ke Pulau Tikus

Bupati Kepahiang, Bando Amin C. Kader
Bupati Kepahiang, Bando Amin C. Kader

kupasbengkulu.com – Bupati Kepahiang, Bando Amin, mengatakan untuk mengemas pariwisata Provinsi Bengkulu agar lebih menarik ada baiknya untuk dilakukan terobosan. Ia pun mengajurkan untuk membuat terowongan dari Pantai Panjang sampai ke Pulau Tikus.

“Pariwisata kita ini luar biasa, cuma harus dikemas dengan perencanaan dan terobosan. Seperti Pantai Panjang, hebat tapi kurang menjual. Kalau saja misalnya kita buatkan terowongan hingga Pulau Tikus, seperti di Jepang, tentu Pantai Panjang punya nilai berbeda,” ujar Bando usai mengikuti acara pembukaan seminar nasional Budaya dan Pariwisata, Rabu (25/03/2015).

Tidak hanya itu, menurutnya Bandara Fatmawati harus ditingkatkan kelasnya menjadi Bandara Internasional. Meskipun biaya yang dibutuhkan terbilang mahal, namun jika ke depannya memberikan manfaat yang luar biasa, maka baik untuk dipertimbangkan.

“Matahari saja sudah bagian dari pariwisata. Di Eropa, tidak bisa setiap hari kita melihat matahari seperti di Indonesia, sehingga potensi-potensi yang ada ini harus kita maksimalkan,” tandasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × four =

News Feed