oleh

Jadi Khotib, Junaidi Beri Siraman Rohani

IMG_1292
SALURKAN : Ustad Junaidi menyalurkan bantuan seperangkat pengeras suara di Masjid Al Huda, Jumat (10/1/2014).

┬ákupasbengkulu.com – Ustad H Junaidi Hamsyah, Jumat (10/1/2014) menyalurkan bantuan seperangkat alat pengeras suara ke pengurus Masjid Al Huda di Perumahan Emas Permata RT 16 TW 05 Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Selain itu, Junaidi, menjadi khotib dan imam saat salat Jumat.

”Bantuan separangkat pengeras suara ini dapat dipergunakan pengurus masjid dan warga sekitar jika sewaktu-waktu menggelar kegiatan. Baik itu keagamaan maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya di lingkungan masyarakat,” kata Junaidi, Jumat (10/1/2014).

Dalam khotibnya, Junaidi mengajak, kaum muslim agar jangan meninggalkan ibadah, terutama salat 5 waktu. Selain itu, kata dia, warga dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk bersedekah kepada warga yang membutuhkan.

”yang paling terpenting, dalam hidup ini kita jangan sampai meninggalkan ibadah salat. Ibadah itu, juga mesti disertai bersedekah kepada sesama yang membutuhkan. Sebab, kita tidak selamanya hidup di dunia. Dan ibadah-ibadah itulah yang akan menolong kita saat di akhirat,” pungkas Junaidi.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed