oleh

Jalan Rusak Berat, Warga Air Raman Resah

Inilah kondisi terbaik jalan di Desa Air Raman
Inilah kondisi terbaik jalan di Desa Air Raman

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Kondisi jalan  yang menghubungkan Kecamatan Bermani Ilir dengan Kecamatan Seberang Musi, sudah meresahkan pemanfaat jalan khususnya dari Desa Air Raman. Kerusakan jalan di sepanjang 7 Km, terhitung dari Desa Embung Ijuk hingga Desa Babatan, dirasakan sudah tidak nyaman lagi dilalui warga.

Kepala Desa Air Raman Azwar Anas mengemukakan, pembangunan jalan yang diketahui pada Tahun 2005 lalu, belum kunjung mendapatkan sentuhan perbaikan dari pihak-pihak yang bertanggung jawab atas jalan yang menghubungkan kedua kecamatan ini.
” Kondisi jalan sudah sangat meresahkan. Jika tidak hati-hati, warga menjadi korban dari lubang dan kerikil yang ada disepanjang jalan,” keluh Azwar.

Menurutnya, upaya mereka dalam menyampaikan keluh kesah warga dinilainya sudah lebih dari cukup. Hanya, usulan yang disampaikan secara berulang-ulang, tidak pernah berbalas.

“Soal proposal pembangunan jalan, sudah kita ajukan setiap tahunnya. Setiap tahun pula, warga harus kecewa, lantaran tidak pernah mendapatkan jawaban dari pihak dinas yang dituju,” singkat Azwar.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × two =

News Feed