oleh

Jangan Main ke Kecamatan Seberang Musi, Sebab…

Anggota DPRD Kepahiang Dapil III, Wansa
Anggota DPRD Kepahiang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Wansa

kupasbengkulu.com – Anggota DPRD Kepahiang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Wansa, berencana melobi perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi, untuk menempatkan satu tower di Kecamatan Seberang Musi. Upayanya itu, lantaran sebagai besar desa di Kecamatan Seberang Musi jauh dari jangkauan signal.

“Soal sulitnya warga berkomunikasi dengan handphone ini, sudah tidak seharusnya terjadi. Karena itu, saya sangat mengharapkan ada perusahan yang bergerak dibidang telekomunikasi mau mendirikan satu tower di Seberang Musi,” kata Wansa, Kamis (2/10/2014).

Jauh dari jangkauan signal, Wansa menilai, sebagai salah satu sebab lamban berkembangnya Kecamatan Seberang Musi. Terkait signal dapat menjadi sarana warga dalam mendapatkan informasi.

“Adanya signal, warga tidak hanya lancar dalam berkomunikasi. Melainkan juga bisa mengakses internet untuk mendapatkan informasi penting,” imbuh Wansa.

Sehubungan dengan rencana melobi perusahaan dibidang telekomunikasi itu, Wansa terlebih dahulu akan mengkoordinasikan ke pihak terkait di Kepahiang.

“Karena ada dinas yang membidangi tentang komunikasi ini, maka saya akan koordinasikan terlebih dahulu. Sekiranya dari pihak terkait yang saya maksudkan adalah Dishubkominfobudpar,” demikian Wansa.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed