oleh

Jelang Lebaran Tiket Pesawat Hampir Habis

kupasbengkulu.com – Pengusaha travel agent yang bergerak di bidang penerbangan mengaku bahwa tiket pesawat mulai H-7 hingga H-1 lebaran hampir habis terjual.

Meskipun harga tiket melambung tinggi dan ada yang menyentuh angka Rp. 1. 200.000, namun para pengguna moda transportasi udara tetap melakukan pemesanan sejak dua minggu sebelum lebaran.

“harga sudah pasti tinggi, tapi penjualan meningkat 50 persen, rata-rata pemesanan adalah tujuan Jakarta-Bengkulu dan Bengkulu- Jakarta” ungkap M. Ilham salah satu pengusaha travel agent kepada kupasbengkulu.com

Penjualan paling laris adalah tiket maskapai yang mematok harga di bawah Rp 1 juta. Sedangkan untuk maskapai yang mematok harga tinggi diakuinya masih tersedia beberapa tiket.

Dia juga mengungkapkan bahwa tiket untuk arus balik justru telah lebih dulu terjual habis sebelum tiket untuk arus mudik.

“oh kalau arus balik malah sudah habis kita, mungkin nanti akan dipikirkan penambahan, tapi kita lihat tanggapan pelanggan dalam beberapa hari ini” tutupnya.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed