oleh

Jelang Ramadhan, Satpol PP Benteng Tertibkan Warem

Kepala Satpol PP Benteng, Amirul
Kepala Satpol PP Benteng, Amirul

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Memasuki bulan ramadhan yang sudah tidak lama lagi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan menggelar razia warung remang-remang (Warem), hotel, rumah makan,serta kawasan objek wisata, khususnya Sungai Suci yang ada di daerah ini.

Kepala Satpol PP Kabupaten Benteng, Amirul, mengatakan hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi tetap kondusif selama bulan ramadhan sehingga tidak terjadi hal-hal atau kegiatan yang dapat mengganggu berlangsungnya ibadah puasa.

“Suka tidak suka tetap kita lakukan razia ke tempat-tempat tersebut. Apalagi sekarang sudah dekat dengan bulan Ramadhan, kita ingin menertibkan agar kondisi saat puasa nanti tetap kondusif,” ujarnya, Rabu (11/05/2016).

Amirul juga mengatakan pihaknya sudah melayangkan surat edaran ke sejumlah pemilik warem, hotel, rumah makan, dan objek wisata untuk melakukan penertiban tersebut menjelang ramadhan.

“Untuk eksekusi (razia), waktunya tentu dirahasiakan agar jangan sampai razia yang dilakukan nanti bocor. Untuk itu kami imbau dari sekarang masyarakat yang memiliki usaha untuk segera menertibkan sendiri, khususnya warem-warem di kawasan pegunungan,” tandasnya. (adk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed