oleh

Jokowi Unggul 54, 19 Persen dalam Delapan Kabupaten di Bengkulu

kupasbengkulu.com – Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jokowi – JK Provinsi Bengkulu, Elva Hartati mengklaim, jika perolehan suara di 8 kabupaten dan kota di Bengkulu mendulang kemenangan, hingga 54, 19 persen. Data tersebut, diperoleh dari saksi setiap kabupaten yang ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Unggulan perolehan suara tersebut, seperti di Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma, Lebong, Bengkulu Utara, Mukomuko, Bengkulu Utara dan Kota Bengkulu.

”Perolehan suara 54,19 persen itu data yang masuk dari saksi di TPS se Provinsi Bengkulu,” kata Elva, saat ditemui di Sekber Pemenangan Capres Nomor Urut 2, Jokowi – JK, Kamis (10/7/2014).

Meskipun demikian, lanjut Elva, hasil tersebut masih menunggu putusan resmi dari KPU Pusat. Selain itu, tambah dia, dari tim pemenangan Capres tetap mengawal perolehan suara dari TPS, PPK dan KPU Kabupaten dan Kota, serta KPU Provinsi.

”Untuk memastikan dalam perolehan suara benar-benar tidak ada perubahan, makanya kita kawal dari TPS sampai KPU,” jelas Elva.

Disisi lain, Elva menambahkan, dari kubu Capres Jokowi – JK khususnya di Bengkulu, dapat menahan diri persoalan adanya perbedaan perolehan suara. Sebab, dirinya menilai, walaupun berbeda pendapat atas perolehan suara masyarakat Bengkulu jangan sampai terpecah belah.

”Pendukung dari partai koalisi PDI P, NasDem, PKPI, Hanura dan PKB, jangan sampai terpancing hal-hal yang bisa memecah belah. Dan saya harap bisa menahan diri,” pungkas Elva.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed