oleh

Jual Sapi Ke Pagaralam Warga Bengkulu Selatan Hilang

mobil korban ditemukan
mobil korban ditemukan

kupasbengkulu.com – Maryono (50) warga Desa Suka Jaya, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan ini membawa barang dagangannya satu ekor sapi untuk di jual ke Pagaralam Jumat, (1/8/2014) namun sampai hari ini, Minggu, (3/8/2014) belum juga kembali, sehingga dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Data terhimpun, pada hari Jumat (1/8/2014) Maryono (50) berpamitan dengan istrinya Nia (48) hendak pergi ke Kota Pagaralam Provinsi Palembang, menggunakan mobil L 300 rumah ranjang guna untuk mengantar pesanan satu ekor sapi.

Menurut Istrinya, Nia (48), Suaminya Maryono meninggalkan rumah Jumat, (1/8/2014)sekitar pukul 10.00 Wib. Masih di Kecamtan Bunga Mas Bengkulu Selatan Maryono masih sempat menghubungi istrinya Nia via telpon untuk meminta isikan pulsa.

“Sebelumnya kami sempat saling telpon namun setelah itu ponselnya tak aktif lagi,” kata Nia.

Sekitar pukul 15.00 wib Nia kembali menghubungi suaminya itu, namun nomor ponsel yang digunakan Maryono tidak aktif. Tidak curiga karena dianggap masih dalam perjalanan dan di luar jangkauan. Karena diperkirakan jarak tempuh Manna-Pagaralam hanya memakan waktu enam jam pulang pergi , oleh Nia kembali menghubungi Maryono sekitar pukul 18.00 wib petang harinya. Karena tetap tidak bisa di hubungi, pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk mencari Maryono dengan menyisir jalan yang dilewati menuju Kota Pagaralam.

Dalam pencarian dengan menyusuri jalan menuju Kota Pagaralam, sekitar pukul 24.00 Wib tengah malam, pihak keluarga korban menemukan Mobil yang di gunakan Maryono untuk membawa sapi tersebut di dalam gang menuju perkebunan warga desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna sekitar 500 Meter dari pemukiman penduduk, sementara kontak serta sepatu yang di pakai Maryono di temukan di rerumputan tak jauh dsri mobil.

Hingga Kini, pihak keluarga masih melakukanpencarian.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed