Selasa, Mei 28, 2024

Kampanye Amal, Maxim Bengkulu Bagi THR dan Santunan Anak Yatim

Kampanye Amal, Maxim Bengkulu Bagi THR dan Santunan Anak Yatim

Fri, 04/05/2024 – 19:45

Maxim Bengkulu berbagi kebaikan Ramadan, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Di bulan Ramadan 2024 ini, perusahaan penyedia layanan Transportasi Daring Maxim melaksanakan lebih dari 100 kampanye amal di lebih dari 60 kota di Indonesia untuk membantu para mitra pengemudi dan juga masyarakat. Salah satunya adalah kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada mitra driver dan panti asuhan yang dilaksanakan oleh Maxim Bengkulu.

Acara berbagi sembako kepada mitra driver merupakan aksi nyata Maxim untuk memberi bantuan sosial kepada mitra driver sebagai alternatif atas imbauan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dari pemerintah. Bantuan untuk para driver tersebut dilakukan Maxim sebagai wujud kepedulian terhadap mitra pengemudinya yang tidak termasuk golongan yang mendapatkan THR oleh Undang-Undang.

“Tentunya di bulan suci Ramadan ini, Maxim fokus untuk berbagi bantuan sosial dibanding urusan komersial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bengkulu Astra Purbaya.

Di kota Bengkulu, Maxim memberikan paket sembako ke mitra driver dan ke panti asuhan Titipan Suci Adam dan Hawa. Aksi kepedulian Maxim ini bertujuan untuk memberikan kebahagian kepada masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan yang membutuhkan perhatian lebih.

Dalam aksi kepedulian tersebut, Maxim Bengkulu memberikan 90 paket sembako. Adapun paket sembako yang diberikan yakni berupa beras, minyak goreng, sirup, dan juga gula pasir.

Sementara itu, salah satu mitra pengemudi Maxim Bengkulu yakni Opik Jaya mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan bantuan sembako menjelang Idul Fitri. Opik yang telah bergabung selama tiga tahun menjadi mitra pengemudi motor Maxim merasa bantuan ini benar-benar membantu dirinya dan keluarga yang sedang dalam kesulitan ekonomi.

“Tentunya bantuan yang diberikan Maxim ini sangat berarti bagi saya apalagi saat kondisi saya yang sedang kesulitan, saya harap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahun agar bisa terus menolong para driver lainnya terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran,” ucap Opik.

Pada kesempatan lain, ketua Panti Asuhan Kasih Ibu yakni Deti merasa senang karena bantuan paket sembako dari Maxim bisa memenuhi kebutuhan anak-anak asuhannya di bulan Ramadan tahun ini. Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya.

“Ini adalah langkah yang baik dan saya berterima kasih kepada Maxim yang bisa memberikan atas perhatian terhadap anak-anak yatim piatu di sini, saya harap Maxim semakin berkembang dengan lebih baik dan semua yang di kerjakan menjadi berkah,” kata Deti.

Maxim mengadakan kampanye sosial ini dengan tujuan untuk merangkul kebahagiaan Ramadan kepada mitra driver dan  panti asuhan. Aksi ini juga merupakan bentuk komitmen Maxim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu para mitra pengemudi, karyawan dan pihak lainnya yang
membutuhkan. Selain berbagi paket sembako, Maxim juga telah melaksanakan aksi sosial lainnya yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di berbagai kota selama bulan Ramadan.

Editor: Iman SP Noya

Metropolitan 

Related

Sebanyak 9 KPM Desa Suka Mulya Terima BLT-DD Tahap II

Sebanyak 9 KPM Desa Suka Mulya Terima BLT-DD Tahap...

Pemprov Dukung Era Society 5.0 Dalam Upaya Menyiapkan SDM Berdaya Saing

Pemprov Dukung Era Society 5.0 Dalam Upaya Menyiapkan SDM...

Kabupaten Lebong Raih Digital Government Award 2024 di Jakarta

Kabupaten Lebong Raih Digital Government Award 2024 di Jakarta ...

Kades Talang Rendah Sulit Dikonfirmasi Usai Bantuan Pengadaan Unggas Ditolak Warga

Kades Talang Rendah Sulit Dikonfirmasi Usai Bantuan Pengadaan Unggas...

Lebong Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik Se-Sumatera dalam Digitalisasi SPBE

Lebong Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik Se-Sumatera dalam Digitalisasi...