oleh

Kantor Megah Jadi Alasan Dewan Muratara Belajar ke Kepahiang

Kantor Bupati Kepahiang
Kantor Bupati Kepahiang

Kepahiang, kupasbengkulu.com  –  Kemegahan kantor Bupati Kabupaten Kepahiang dengan arsitekturnya yang mirip Gedung Putih Washington DC, menjadi alasan bagi Anggota DPRD Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel), memilih studi banding ke kabupaten ini, Jumat (030/6/2016). Seperti diakui Ketua Pansus III DPRD Muratara, Ir. Arjuna Jibri, tujuan kedatangan mereka adalah untuk studi banding dalam rangka melahirkan produk hukum berupa Peraturan Daerah (Perda) tentang pembangunan gedung.

“Kami ke sini untuk konsultasi dan belajar dengan DPRD Kepahiang. Kami memilih Kepahiang lantaran pembangunan gedung mulai dari kantor bupati, DPRD, dan pembangunan kantor SKPD yang kami nilai sangat serasi. Gedung-gedungnya juga sangat megah,” sampai Arjuna.

Kedatangan Pansus III DPRD Muratara ini sendiri, disambut Waka II DPRD Kepahiang, Syafarudin, bersama Ketua Badan Legislasi Kepahiang, Agus Sandrila, dan Anggota DPRD, A. Haris. Dari keserasian dan kemegahan gedung-gedung tersebut,  Arjuna menilai Pemkab Kepahiang yang baru berumur 12 tahun, telah sukses dalam membangun.

 “Tidak hanya itu, kami juga melihat Kabupaten Kepahiang yang baru berumur 12 tahun terlihat sudah lebih maju. Sedangkan Kabupaten Muratara sendiri, memang baru berumur 3 tahun dan sangat minim akan pembangunan,” tutupnya. (slo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed