oleh

Kapolres Sumbang Biaya Operasi Safarian

Kapolres BS AKBP Abdul Muis, S.IK saat meberikan bantuan  berupa uang kepada orang tua SafarianBengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Abdul Muis bersama rombongan dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Bengkulu Selatan, sekitar pukul 13.31 WIB, Selasa, (31/3/2015) mendatangi kediaman Safarian di Desa Pagar Dewa Kota Manna.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Bengkulu Selatan ini, tidak lain adalah untuk membesuk dan sekaligus memberikan bantuan berupa uang untuk tambahan biaya operasi Safarian yang menderita kelainan pada kakinya akibat diserempet sepeda motor 7 tahun yang lalu.

”Kami tidak tahu apa yang dialami Safarian selama ini, berkat adanya pemberitaan dari teman–teman media. Bantuan ini alakadarnya, ini merupakan iuran dari beberapa anggota kami, mohon di terima, dan ini ikhlas kami berikan,” kata Muis, saat menyerahkan langsung bantuan berupa uang kepada orang tua Safarian.

Muis juga mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah mengekspose apa yang telah di derita Safarian selama ini.

”Saya ucapkan terimakasih kepada teman – teman media, kalau bukan kalian mungkin kami tidak tahu,” ujar Kapolres.

Sementara itu, orang tua Safarian, Panci Irian Jaya (38) yang pekerjaan sehari–harinya hanyalah sebagai penggiling cabe dari pasar ke pasar ini, dan Istrinya Nurhayana (34) terlihat tak henti meneteskan air mata saat menerima bantuan dari bapak Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis tersebut.

”Sebenarnya saya malu sama bapak Kapolres, tadi saya telat sampai kerumah karena baru pulang dari pekan (pasar -red). Saya tidak bisa berkata apa – apa, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih sebanyak–banyaknya kepada Bapak Kapolres Bengkulu Selatan yang telah membantu tambahan biaya untuk operasi anak kami Safaraian,” ucap Panci.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 + 1 =

News Feed