oleh

Kedai Gasspool, Ngopi Sambil Nikmati Akustik dan DJ

Gasspool #181
Gasspool #181

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Usaha kedai kopi milik Sri Hartati, seorang PNS di Bengkulu Selatan yang beralamat di Jalan Letnan Tukiran, tepatnya di samping kantor PPP Batang Bangau, kini menjadi perbincangan masyarakat di Bengkulu Selatan, khususnya kawula muda.

Pasalnya, kedai kopi yag diberi nama Gasspool #181 tersebut cukup menarik untuk dijadikan tempat nongkrong atau diskusi bersama. Sri mengatakan kedai kopi ini dibuka sejak tanggal 24 September 2016 lalu. Selain menyuguhkan kopi asli Kedurang, di kedai ini pengunjung bisa menikmati sajian pertunjukan akustik dan Dj Guruh ZP, sebagai hiburan yang menemani saat santai.

“Saya mendirikan kedai ini awalnya karena hobi memasak. Kemudian melihat peluang, sekaligus untuk mengisi waktu sepulang kantor,” ujar Sri.

Sri mengatakan, biasanya sepulang kantor karena tidak ada aktivitas dirinya merasa bosan. Nama Gasspool #181 sendiri terinspirasi dari keluarganya.

“#181 itu sebenarnya nomor motor balap anak saya. Sedangkan Gasspool diambil dari singkatan ketiga anak saya, yakni Guruh, Ami, dan Sasi. Kemudian Sasmidi, nama bapaknya anak-anak,” aku Sri.

Di kedai tersebut juga menyuguhkan menu spesial seperti Mie Celor Gasspool dengan harga hanya Rp 10.000, paket Soto Betawi Gasspool Rp 15.000, paket Ayam Rica-rica Gasspool Rp 15.000, serta aneka minuman panas dan dingin.

“Kami juga menjual aneka cemilan ringan, seperti Tela-tela Barbeque, Sosis Goreng Ceria, pisang goreng keju coklat, dan roti bakar keju coklat. Kedai ini dibuka dari pukul 11.00 WIB sampai 00.00 WIB,” jelasnya. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed