oleh

Kekurangan Ruang Belajar, Meizuar : Dana Pusat Belum Bisa Masuk

Miris
Inilah ruang belajar di SMPN 4 yang masih mengalami kekurangan ruang belajar.

kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Kabupaten Bengkulu Tengah, Meizuar mengatakan, kekurangan ruangan belajar di SMPN 4 Sukarami, Taba Penanjung, disebabkan karena masih dalam proses peizinan.

(Baca juga : Miris, Kekurangan RB Siswa Urung Mendaftar ke Sekolah Ini)

”Izin sekolah ini masih dalam proses, jadi dana pusat belum bisa masuk,” jawab Meizuar, saat ditemui kupasbengkulu.com, Jumat (22/8/2014).

Selain itu, ia menambahkan, bahwa beberapa syarat sekolah tersebut saat ini belum di lengkapi. Sehingga anggaran dana dari pusat maupun daerah belum bisa dialirkan ke SMPN 4. Bahkan, kata dia, dari Dikbud Bengkulu Tengah juga sedang melihat kemampuan sekolah. Menurutnya, saat ini tidak hanya SMPN 4 saja yang kekurangan ruang belajar, beberapa sekolah juga mengalami hal yang sama.

”Ada beberapa sekolah juga yang membutukan tambahan ruang belajar. Kita dahulukan skala prioritas, lihat mana yang paling butuh . Kita semua ingin sekolah sekolah di Bengkulu Tengah ini semuanya bisa punya sarana prasarana memadai, tapi semua butuh proses,” pungkas Meizuar.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 − nine =

News Feed