oleh

Kesbangpol Usulkan Anggaran Tes Urine Anggota Dewan

Kakan Kesbangpol bersama anggota Komisi 1 DPRD Kepahiang.
Kakan Kesbangpol bersama anggota Komisi 1 DPRD Kepahiang.

Kepahiang, Kupasbengkulu.com – Kepala Kantor Kesbangpol Kepahiang, Zen Pinani menginginkan agar anggaran tes urine pejabat dan anggota DPRD dapat dianggarkan dalam APBD Tahun 2017 mendatang.

“Kami harap agar usulan anggaran tes urine dapat direalisasikan. Selama ini kita tidak melakukan tes urine, lantaran tidak memiliki dana,” jelas  Zen dalam hearing dengan Komisi 1 DPRD Kepahiang, Selasa (14/6/2016).

Secara lisan disampaikannya tentang serapan anggaran Kesbangpol tahun anggaran 2016, yang sudah mencapai 15,05 persen dan kendala pergantian bendahara kantor.

“Sejauh ini, serapan anggaran sudah 15,05 persen. Hanya saja, kami masih terkendala dengan pergantian bendahara kantor yang terjadi diakhir April lalu,” kata Zen.

Atas besaran serapan yang disampaikan itu, anggota Komisi 1 DPRD Kepahiang, Zainal menyarankan kepada Kakan Kesbangpol,  untuk selanjutnya menunjukkan dokumen.

“Untuk kedepannya, Kesbangpol harus menunjukkan dokumen serapan anggaran 2016 dan mempersiapkan usulan anggaran untuk Tahun 2017,” pungkas  Zainal.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × 2 =

News Feed