oleh

Komedi Putar di Hutan Konak Berbahaya

Permainan berkarat ini dinilai membayakan anak - anak.
Permainan berkarat ini dinilai membayakan anak-anak.

Kepahiang, Kupasbengkulu.com – Bekas permainan komedi putar yang terdapat dilokasi wisata hutan konak, Kelurahan Pasar Ujung Kebupaten Kepahiang,  diminta warga untuk dibongkar.

Apalagi kondisi bekas permainan itu kini sudah berkarat dan sangat membahayakan bagi anak-anak yang sering bermain disana.

“Kalau hutan konak itu tidak dikelola lagi, baiknya bekas arena bermain yang sudah berkarat itu dibongkar atau disingkirkan saja. Bahaya bagi anak-anak yang masih sering bermain disana,” Kata Edi R, warga setempat, Jumat (6/5/2016).

Sebelum timbul korban jiwa, permainan usang itu diminta  segera dibongkar pihak Dinas Kebudayaan Pariwisata Perhubungan dan Kominfo Kepahiang.

“Jika tidak salah, permainan komedi putar di lokasi wisata hutan konak itu sudah beberapa tahun tidak diperhatikan. Jadi, singkirkan saja,” harap Edi.

Sehubungan kondisi permainan itu sudah sangat membahayakan anak- anak, Edi mengingatkan, agar warga sekitar untuk tidak membiarkan anak-anak mereka bermain disekitar komedi putar.

“Kita harap agar tidak membiarkan anak- anak bermain disekitar permainan itu. kita tidak dapat memantaunya setiap saat,” kata Edi.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed