oleh

Komunitas Motor CB Bengkulu Selatan Keliling Indonesia

BCCM
Komunitas Motor Honda CB, Bengkulu CB Club Manna (BCCM),

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Komunitas Motor Honda CB, Bengkulu CB Club Manna (BCCM), yang beranggotakan puluhan orang ini siap mempromosikan wiasata Kabupaten Bengkulu Selatan ke luar daerah.

”Kami punya cara tersendiri untuk memperkenalkan wisata di Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Nanti kami akan mempromosikan wisata Bengkulu dengan keliling Indonesia,” kata Yongki, koodinator BCCM kepada kupasbengkulu.com, Sabtu, (13/11/2014).

Menurutnya, BCCM yang dibentuk tahun 2002 lalu itu, selalu menjelajahi wilayah Indonesia. Baik itu di pulau Sumatera maupun pulau Jawa. Dalam penjelajahan dengan menggunakan sepeda motor CB ini, club yang beranggotakan 30 orang pecinta Motor CB, selalu meperlihatkan foto-foto tempat wisata kepada komunitas sepeda motor, sejenis dan komunitas lainnya ditempat yang didatangi.

”Bahkan usai kami memperkenalkan wisata Bengkulu Selatan tidak berselang lama, sesama komunitas didaerah lain datang ke BS dan mendatangi wisata Bengkulu Selatan,” jelas dia.

Dilanjutkannya, mereka setiap tahun selalu keberkelana. November lalu, ke Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Desember 2013 lalu ke Taman Mini Indonesia Indah (TMMI) Jakarta. Lalu hari ini mereka menghadiri undangan perayaan ulang tahun Bengkulu CB Club (BCC) di lapangan Sport Centre.

”Pada Januari 2015 nanti kami akan ke Sabang Provinsi Aceh, setelah itu sekitar bulan Juli 2015, kami akan ke merouke, Irian Jaya, menjadi duta wisata Bengkulu Selatan disana. Kami mohon doa restu warga Bengkulu Selatan, agar pariwisata Bengkulu Selata ini bisa dikenal seantero Nusantara,” demikian Yongki. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − 9 =

News Feed