oleh

KPK Promosikan Produk Seni dan Kuliner Kepahiang Keluar Daerah

Pengurus IKPK, Hendarman.
Pengurus IKPK, Hendarman.

Kepahiang, Kupasbengkulu.com –  Ikatan Keluarga Perantau Kepahiang (IKPK) siap mempromosikan produk seni dan kuliner hingga pariwisata Kepahiang keluar daerah, khususnya di DKI Jakarta.

“Kami dari IKPK merasa perlu andil dalam memperkenalkan potensi yang di miliki Kepahiang ke luar daerah. Kepahiang memiliki potensi  cukup besar disektor wisata, kerajinan juga kuliner,” kata pengurus IKPK, Hendarman, Jumat (6/5/2016).

Hendarman yang akrab di sapa Endang ini menilai, produk makanan kemasan, seni tari juga potensi wisata yang ada di Kanupaten Kepahiang, selama ini kurang polesan. Dalam artian promosi ke luar daerah.

“Seperti produk makanan kemasan, dimulai dari Kopi Luwak, marning dan beberapa produk lainnya, memiliki peluang yang sama dengan produk daerah lain. Bahkan bisa saja memiliki nilai jual yang lebih tinggi, jika gencar dipromosikan,” ujarnya.

Dalam memulai andil mereka terhadap produk seni, kuliner dan pariwisata, IKPK akan menggelar bazar di Jakarta.

“Bazar di Jakarta nanti, akan diikuti oleh semua kabupaten/kota Se-Bengkulu. Mari kita sama – sama doakan agar potensi yang kita miliki selama ini, setidaknya dapat dipasarkan secara nasional,” kata Endang.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed