oleh

Kuasa Allah, Anjing Menyusui Anak Kucing

Anjing peliharaan milik Suprianto, Warga Kabawetan Kabupaten Kepahiang sedang menyusui anak kucing.
Anjing peliharaan milik Suprianto, Warga Kabawetan Kabupaten Kepahiang sedang menyusui anak kucing.

kupasbengkulu.com- Sebagai pencipta Allah SWT kembali menunjukkan kuasaNya dan memberikan pelajaran berarti bagi manusia tentang kedamaian . Seperti peristiwa unik, seekor anjing yang menyusui anak kucing di Desa Mekar Sari, Kelurahan Tangsi Duren, Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

Anjing milik Suprianto ini, dengan penuh kasih sayang menyusui dan hidup rukun, bahkan tidur dengan anak kucing. Padahal, dalam kehidupan sehari-hari anjing dan kucing dikenal tidak pernah akur atau sering bertengkar.

Diketahui, Suprianto yang kesehariannya bertani ini sangat menyayangi binatang. Terbukti, di kediamannya Supri banyak memelihara hewan seperti kucing, anjing, kelinci, ayam serta kerbau.

Sayangnya penulis hanya berhasil menemui kerabat Suprianto yang bernama Miswadi, karena saat penulis menyambangi kediamannya Suprianto tidak berhasil berada di rumah.

“Selain menyusui anak kucing, anjing itu juga menyusui anak anjing. Bertiga akrab banget, bahkan tidurnya saja dikeloni nampak tidak membedakan. Anak anjing dan kucing itu sering bergurau layaknya keluarga,” tutur Miswadi.

Awal mulanya, anak kucing tersebut menyusu dengan induk anjing itu disebabkan matinya induk kucing karena sakit.

“Dulu kucing tersebut saya yang berikan. Setelah melahirkan, induk kucing itu sakit lalu mati, kebetulan ada anjing saya yang lagi menyusui,” paparnya lagi.

Sekali lagi, dari fenomena binatang tersebut bisa diambil maknanya untuk kehidupan manusia.(brm)

Pengirim : Dewa Syofiani
Email       : dewa_syofiani@yahoo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed