oleh

Lebaran, Jambret Marak di Bengkulu Selatan

kupasbengkulu.com – Fenti Pemilier (25) warga Jalan Mawar Kota Manna Bengkulu Selatan menjadi korban penjambretan dan mengalami kerugian hingga Rp 2 juta, pada Rabu (30/7/2014).

Kronologis kejadian,bermula saat korban bermaksud pulang ke rumah dari nonton pasar malam di tanah lapang Manna, tiba-tiba di jalan A Yani Ibul depan Hotel Jelita Kota Manna korban dipepet dari sebelah kiri dan langsung mengambil tas milik korban yang berisi dua unit ponsel, KTP dan uang Rp 70.000 yang diletakan di dalam begasi depan sepeda motor matiknya oleh dua orang pemuda yang menggunakan sepeda motor Honda Supra.

Sementara itu sebelumnya hal yang sama juga dialami oleh Fani Susilawati Ningsi (25) warga Perumnas Pagar Dewa Kota Manna. Pelaku berhasil membawa kabur Tas milik korban Fani yang berisi 1 unit HP BB, 3 kartu ATM dan uang Rp 2 ribu rupiah.

Kronologis kejadian yang dialami korban Fani, masih dalam suasana lebaran, pada hari Selasa, (29/7/2014) H+2,

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis SIK melalui AKP Farouk Oktora SH, membenarkan membenarkan masih adanya pelaku jambret di saat warga masih merayakan hari kemenangan pasca lebaran tahun ini.

“Dua laporan korban jambret sudah kami terima, dan akan ditindak lanjuti. Apabila tertangkap pelakunya nanti tak akan kami beri ampun lagi,” tegas Farouk.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed