oleh

Mahasiswi Ini Habiskan 75 Kg Saos Per Tahun

habiskan

kupasbengkulu.com- Saus tomat memang menjadi bahan pelengkap terbaik untuk membuat makanan terlihat lebih sedap. Namun mahasiswi ini justru tak hanya menjadikan saus tomat sebagai pelengkap saja, tetapi juga sebagai sesuatu yang krusial dalam makanannya.

Mahasiswi bernama Melissa Ibbitson ini mengaku tak bisa makan jika tidak memakai saus tomat. Tercatat setiap harinya ia memakan saus tomat ukuran besar 3 kali dalam sehari. Bahkan jika dihitung ia telah menghabiskan 75 kilogram saus per tahunnya.

Wanita berusia 19 tahun ini mengungkapkan bahwa ia mulai kecanduan saus tomat sejak ia kecil. “Aku mulai makan saus tomat saat masih kecil di McDonalds. Sejak saat itu aku seperti merasa terobsesi dan tidak bisa hidup tanpa saus tomat,” ujar Melissa.

Ia juga mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan saus tomat yang banyak, ia tak malu-malu untuk mengambilnya secara gratis di restoran. Menurutnya saus tomat yang paling enak adalah merek Heinz.

“Favoritku adalah saus Heinz, namun sebagai mahasiswa aku harus sedikit menghemat karena harganya yang mahal,” ceritanya. “Aku kemudian mensiasatinya dengan mengambil sachet saus tomat di semua tempat. Kafe dan restoran menjadi tempat yang paling tepat untuk menghemat biaya.”

Meski begitu, Melissa juga mengaku takut akan kesehatan tubuhnya jika mengkonsumsi saus tomat secara berlebihan. Namun kecanduannya yang benar-benar akut membuatnya tak bisa berhenti sekalipun untuk memakan saus tomat setiap harinya.(coy)

Sumber : wowkeren.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed