Sabtu, April 13, 2024

Keputusan Unik Jefri Pilih Bomba Untuk Jemput Mempelai Wanita

Kupas News – Loyalitas dan rasa cinta terhadap pekerjaan terkadang kerap di sandingkan dengan berbagai hal termasuk dalam urusan pernikahan. Salah satunya Jefri, personel dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kota Bengkulu. Dimana di hari pernikahannya, jefri memilih mobil pemadam kebakaran (Bomba) sebagai kendaraan untuk menjemput calon mempelai putri.

Padahal, Asisten II Saipul Apandi yang dulunya mantan Kadis Damkar telah menyiapkan mobnas untuk Jefri. Namun tak disangka-sangka, keputusan Jefri memilih mobil Bomba untuk menjempul calon Istri membuat Saipul heran.

Saipul yang waktu ikut mendampingi merasa bangga dan terharu terhadap apa yang ditunjukkan oleh Jefri dihadapannya. Ia mengaku senang dan salut kendati momen bahagia setiap insan untuk bermewah ria namun berbeda dengan Jefri.

“Ya salut, padahal udah disiapin mobnas lain, tapi dia tetap mau pakai mobil bomba damkar. Alasannya ia ingin menunjukkan rasa cinta dan loyalitasnya, jadi dia ingin dihari bahagiaanya Damkar tetap ambil bagian,” ungkap Saipul saat diwawancara, Minggu (17/10).

Saipul juga mengatakan kisah Jefri juga patut ditiru, apa lagi ia mencintai dan menunjukkan loyalitas terhadap pekerjaanya.

“Bangga saya, semoga dengan rasa cinta dan loyalitasnya semua pekerjaan akan dimudahkan dan menjadi berkah serta menggapai sesuatu yang lebih ke depannya,” pungkas Saipul.

Editor: Freddy Watania

Related

Mimpi Bertemu Kyai, Pria ini Dapat Belut Albino

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com - Aziz Rafirman, seorang penjaga kantor...

Aduh….Sehari sebelum Menikah, Calon Pengantin Perempuan Menghilang

Seluma, Seluma, kupasbengkulu.com - Warga Kecamatan Seluma Selatan dibuat...

Asik… Bunga Rafflesia Mekar di Sinar Pagi Seluma Utara

Seluma, kupasbengkulu.com - Bunga langka Rafflesia Arnoldi dengan diameter...

Dua Lulusan PTN Bengkulu,Ciptakan Lapangan Pekerjaan Berbasis Online

Kota Bengkulu,Kupasbengkulu.com-  Tak ingin memperpanjang barisan pengangguran yang saat...

Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud Mendadak Jadi “Artis “

Bengkulu Selatan,kupasbengkulu.com –  Luar biasa puluhan anak-anak Karate saling...