oleh

Maju Pilgub, Imron Berpasangan dengan Dian Syakhroza?

Imron Rosyadi dan Dian A. Syakhroza
Imron Rosyadi dan Dian A. Syakhroza

kupasbengkulu.com – Dalam pemilihan gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak bulan Desember mendatang, Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi dikabarkan akan berpasangan dengan mantan anggota DPR RI dari partai Demokrat, Dian Syakhroza.

Ini pun terlihat dari banyaknya kader partai Demokrat yang menghadiri acara syukuran menyambut bulan ramadhan yang diselenggarakan di posko pemenangan Imron di Kota Bengkulu.

“Daftar lewat jalur independen kan jadwalnya sudah lewat, satu-satunya sekarang kita lewat jalur parpol. Saya berharap partai Demokrat bersama ibu Dian Syakhroza ada bersama-sama dengan kita,” ujar Imrin, Selasa (16/06/2015).

Imron mengatakan saat ini dirinya masih melakukan pendekatan dengan parpol lain mengingat kursi yang dimiliki partai Demokrat belum cukup untuk mengusung kandidat. Imron pun masih menunggu kejelasan dari konflik partai Golkar.

Di samping itu, Imron menilai sosok Dian Syakhroza mewakili semua yang dibutuhkan untuk menjadi calon wakil gubernur. Selain cerdas, diketahui Dian seorang mantan dosen, doktor, memiliki kemampuan dan berlatar belakang partai besar. Selain itu mewakili kesetaraan gender.

“Ini bukan deklarasi pasangan, hanya syukuran saja. Tinggal menunggu ‘gong’ akan maju lewat partai apa saja. Saat ini ada 2-3 parpol yang berpeluang untuk mengusung,” katanya.

Sementara, Dian mengaku saat ini masih dalam proses penjajakan dan berharap agar semua sesuai rencana.

“Insyaallah kami diusung berpasangan. Ini salah satu usaha yang kita lakukan,” demikian Dian. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 − 2 =

News Feed