oleh

Mantan Mertua Dipolisikan Menantu

kupasbengkulu.com – Ju (65) warga Gunung Mesir, Kecamatan Pasar Manna, dilaporkan mantan menantunya Li (40) ke Polres Bengkulu Selatan gara-gara sebut mantan anak menantunya dengan ¬†“lonte.”

Tidak senang dikatakan lonte, Li (40) melaporkan JU ke pihak yang berwajib Kamis, (31/7/2014) sekitar pukul 11.10 WIB

Kronologis kejadian, sekitar pukul 11.10 WIB (31/7/2014) Li mendatangi mantan mertuanya JU (65) yang tinggal di kelurahan Gunung Mesir Kecamatan Pasar Manna. Kedatangannya itu untuk menanyakan kenapa rumah yang telah dibangun oleh suami dan dirinya saat masih rujuk dahulu yang berada di Kelurahan Gunung Mesir dekat rumah mantan mertuanya itu kini di tempati oleh orang lain.

“Rumah itu untuk anak kami, bukan untuk orang lain,” kata Listi kepada mantan mertuanya”.

Karena merasa anaknya sudah berpisah dan bercerai dengan pelapor, keluarlah caci dan makian yang tak Wajar dan tak pantas di ucapkan oleh mantan mertua kepada pelapor Li.

Berawal dari pertanyaan itulah, sang mantan mertua akhirnya dilaporkan mantan Menantu ke Polres Bengkulu Selatan.

Lanjut Listi, bukan itu saja, bahkan keluarga korban sempat melempari dirinya dengan batu.

“Dari perbuatan dan perkataannya tersebut saya tak terima karena dia mantan mertua saya telah mencemarkan nama baik saya,” kata Li.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis SIK melalui PJS Humas Polres Bengkulu Selatan Bripka Sudarminto membenarkan bahwa telah menerima laporan terkait pencemaran yang dilakukan mantan mertua JU (65) kepada menantunya akibat sebut lonte.

“Laporan tersebut sudah diterima segera akan kami tindak lanjuti,” pungkasnya.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed