oleh

Mau Ikut Tes CPNS, Datang ke Sini…

Miswati
Miswari, selaku Pemilik Lembaga Yayasan Corien Center Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com– Lembaga Yayasan Corien Center atau Corien Learning Center, membuka kelas private dan klasik khusus pelatihan pembelajaran bagi anda yang berencana mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dengan metode belajar yang diterapkan kurikulum berbasis, kompetensi, dialog, interaktif dan menyenangkan.

”Saat ini pendaftaran pelatihan pembelajaran menghadapi tes CPNS sudah tercatat dalam tiga kelompok, dan itu hanya pendaftaran diawal Idul Fitri saja,” kata Miswari, selaku Pemilik Lembaga Yayasan Corien Center Kota Bengkulu, Senin (4/08/14), saat ditemui, di jalan Semeru No 66 (Ir.Butai) Padang Jati, Kota Bengkulu.

Disamping itu, lanjut Miswari, tentor atau pengajar dalam pelatihan pembelajaran fisikolog lulusan universitas ternama di Indosenia. Selain itu, tambah dia, fasilitas ruang belajar nyaman, soal-soal pelatihan latihan ujian dari institusi ternama, pelatihan motivasi belajar.

”Saya berharap kita semua mempunyai kegiatan yang terarah, kita harus tahu sedini mungkin bakat apa yang berpotensi didalam diri kita,” demikian Miswari.(ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed