Sabtu, April 13, 2024

Mau Kuliah di Unived? Bisa Daftar Secara Online

Universitas Dehasen (Unived)
Universitas Dehasen (Unived)

kupasbengkulu.com- Bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, Universitas Dehasen (Unived) salah satu perguruan tinggi swasta di Bengkulu memberikan berbagai kemudahan bagi anda untuk mendaftar. Selain datang langsung ke kampus Unived di Jalan Meranti Raya Nomor 32 Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu. Anda bisa juga mendaftar sebagai mahasiswa baru secara online.

“Di website kita atau pun email terdapat langsung formulir pendaftaran. Jadi mahasiswa tersebut tinggal datang hanya untuk pembayaran administrasi saja, dan rencananya nanti kami juga bekerjasama dengan media cetak yang ada di Bengkulu ini untuk penerimaan mahasiswa,” kata Ketua Prodi Sistem Informasi, Asnawati, Senin (24/03/2014).

Unived 2

Pilihan-pilihan untuk program sarjana dan diplomanya terdapat Fakultas Ilmu Komputer, Ekonomi, Pertanian, Ilmu Sosial, Teknik, Sastra, Hukum serta Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

“Saat ini juga terdapat prodi-prodi baru yaitu Administrasi Publik S1, Prodi Penjaskes Pendidikan dan Imu Hukum, sedangkan yang Teknik, Ekonomi, dan yang lainnya sudah ada sejak lama,” tambahnya.

Jadi bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar ke Unived tinggal pilih jalur mana yang akan dipilih. Untuk informasinya hubungi langsung ke 0736-341139 atau ke website yaitu http//www.unived.ac/id.(ae3)

Related

Gubernur Rohidin Mersyah Dukung Pengembangan UINFAS Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terima...

PKBM se-Kota Bengkulu Ikuti Bimtek Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Keuangan

Kupas News, Kota Bengkulu - Sebanyak 76 peserta dari...

Hadiri Peresmian SALUT, Wabup Wasri Ingin UT Jadi Akses Kemajuan Daerah

Kupas News, Mukomuko – Wakil Bupati Mukomuko Wasri, hadiri...

Sosialisasi Literasi Digital Menangkal Hoax dan Disinformasi

Kupas News, Kota Bengkulu – Bidang Humas Polda Bengkulu...

39 Kwarda Ikuti Peran Saka 2022, Sekdaprov Ingatkan Jaga Nama Baik Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi...