oleh

Mau Tahu Jadwal Tes CPNS Bengkulu Utara, Baca Ini…

CPNS 2014kupasbengkulu.com – Meskipun pihak BPPKD Kabupaten Bengkulu Utara, belum menerima surat resmi dari Panselnas tentang pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Namun, pihak BPPKD sendiri sudah dapat memprediksi jadwal pelaksanaan, sekitar tanggal 15 November mendatang. Hal itu dikatakan Kepala BPPKD Bengkulu Utara Dullah, pada kupasbengkulu.com.

“Surat secara resmi dari Panselnas belum kita terima. Tapi, informasi secara lisan sudah kita terima melalui telpon seluler. Jadwal bisa saja berubah. yang jelas secara resmi kita belum menerima surat resmi,” kata Dullah.

Selain itu, ia menegaskan, kepada para peserta yang akan mengikuti tes CPNS, untuk datang tepat waktu yang mana berlokasi di Gedung LPTIK Universitas Bengkulu (Unib).

“Diminta kepada peserta yang mengikuti tes CPNS tidak terlambat masuk ruangan. Karena akan berimbas pada peserta itu sendiri. Bagi peserta yang dari daerah untuk mempersiapkan hadir tepat waktu. Terlambat datang, dianggap gugur,” demikian  Dullah.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed