oleh

Menuju BD 1, Bando Terus ‘Gentayangan’

nikah
Saat mengahdir acara resepsi pernikahan, Bupati Kepahiang mempromosikan diri untuk maju ke kuris BD 1 , Minggu (10/8/2014).

kupasbengkulu.com – Bupati Kabupaten Kepahiang, Bando Amin C Kader, yang jika tidak ada halangan bakal meramaikan bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2015. Saat ini terus tebar pesona atau ‘Gentayangan’ mempromosikan diri.

BUktinya, Minggu (10/8/2014), siang, dirinya menyempatkan diri menghadiri resepsi acara pernikahan anak rekannya, di salah satu resto Kota Bengkulu. Saat itu, orang nomor wahid ini diberikan kesempatan memberikan kata sambutan kepada tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, Bando yang menyampaikan kata sambutan, sempat melontarkan prestasi yang pernah diraihnya, serta promosi salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang dirikannya. Dari nadanya penyampaian kata sambutannya tersebut, seolah-olah dirinya meyakinkan dirinya layak untuk menduduki kuris BD 1 di Provinsi Bengkulu.

”Pergi mandi ke sungai Sepiang. Jalan-jalan ke Bukit Sunur. Kalau sudah dua kali jadi Bupati Kepahiang. Sudah boleh jadi gubernur,” itulah sepenggal pantun, yang dibacakan Bando Amin, saat acara resepsi tersebut, Minggu (10/8/2014).

Menariknya, dalam acara resepsi pernikahan tersebut, Bando menyampaikan, jika Mantan Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Hubkominfo) Provinsi Bengkulu, Ali Berti bakal menjadi tim sukses dirinya.

”Pak Ali Berti ini akan bantu saya jadi gubernur, dia akan jadi tim sukses saya di ring satu,” kata Bando sembari menunjuk ke arah Ali Berti.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twelve + six =

News Feed