oleh

Milad SMPIT IQRA’ Wawali : Awal Generasi Emas Islamic yang Berprestasi Ada di Sini

Milad SMPIT IQra

 

kota bengkulu, kupasbengkulu.com – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT IQRA’) Kota Bengkulu, menggelar acara milad SMPIT IQRA’ ke – 10 dan penutupan Islamic Student Fair (ISFA) 2015, Sabtu (14/3/2015). Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Bengkulu Patriana Sosialinda, yang sekaligus menutup acara islamic Student Fair (Isfa) 2015, secara resmi.

Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Patriana Sosialinda, mengatakan, ungkapan terimaksih kepada seluruh jajaran guru dan lembaga pendidikan yang ikut berpartisipasi dalam acara Milad SMPIT IQRA’, serta awal Generasi Emas Islamic yang berprestasi ada disini.

“Saya sangat bangga kepada lembaga pendidikan SMPIT IQRA’, yang telah berperan dalam meluluskan generasi emas sehingga para pemimpin yang lain tidak khawatir lagi untuk calon pemimpin selanjutnya,” ungkapnya.

Selain itu, di pihak lain, Kepala Bagian Umum Humas SMPIT IQRA’ Saydina Hamzha, mengatakan, serangkaian acara acara Islamic Student Fair (Isfa) 2015 ini, telah terselenggara sepuluh hari sebelumnya, yang dilaksanakan di SMPIT IQRA’.

“Kategori lomba yang diikut sertakan merupakan SDIT dan SMPIT yang dibawah naungan yayasan Al-fidah serta dari Sekolah Mengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) se Kota Bengkulu,” katanya
Ia menjelaskan, ada 10 cabang lomba untuk kategori SD, yang memilki 260 peserta sekota Bengkulu, serta ada 11 cabang lomba untuk tingkat SMP. Lomba yang diikut sertakan berupa lomba futsal tingkat SD dan SMP, lomba Story Telling untuk kategori SMP. Kemudian, lomba Basket putra dan Putri kategori SMP, lomba dongeng kategori SD.

Selanjutnya, tambahnya, ada juga lomba cipta puisi tingkat SD dan SMP, lomba Tahfizh SD dan SMP. Lomba Blog kategori SMP, lomba melukis tingkat SD dan SMP, lomba Kaligrafi tingkat SD dan SMP, lomba Poster kategori SMP, lomba Ceramah tingkat SD dan SMP, lomba daur ulang Tingkat SMP, lomba olimpiade MTK kategori SD, serta Olimpiade Saint tingkat SD.(kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 + 11 =

News Feed