oleh

Mimpi Bertemu Kyai, Pria ini Dapat Belut Albino

Belut Albino
Belut Albino

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Aziz Rafirman, seorang penjaga kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, menemukan seekor belut yang berbeda dari biasanya.

Belut yang ditemukan Aziz berwarna kuning keemasan, atau biasa disebut belut Albino, dan terdapat tanda (motif) di bagian kepalanya.

“Memang saya sering mancing belut, tapi baru kali ini saya menemukan belut bewarna kuning terang seperti ini,” ujar Aziz, Minggu (24/04/2016).

Waktu itu, seperti biasa Aziz memancing belut di rawa yang lokasinya tidak jauh dari kantor Disperindag Kota Bengkulu. Aziz mengaku di hari sebelum menemukan belut istimewa tersebut, dia merasakan perasaan yang berbeda. Saat memancing Aziz mengaku lebih banyak istirahat karena badannya terasa lelah.

Selain itu, Aziz juga mengaku bertemu dengan seorang kyai di dalam mimpi. Dalam mimpi tersebut, sang kyai yang merupakan penunggu rawa berpesan agar belut tersebut jangan sampai dijual. Saat ini belut tersebut dipeliharan di dalam akuarium, dan sehari-hari diberi makan cicak.

“Sampai sekarang saya belum berniat untuk menjual belut ini. Apalagi ini merupakan belut langka. Dalam mimpi, saya juga diberitahu agar jangan sampai menjual belut ini,” jelas Aziz. (CR3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed