oleh

Mobil Pick Up Masuk Jurang jadi Pusat Perhatian Pengguna Jalan

jurang
Mobil Pick Up Masuk Jurang

 kupasbengkulu.com – Satu unit mobil Pick Up warna putih, bernopol BD 9017 KK masuk ke dalam jurang di Desa Lubuk Saung, Kecamatan Seberang Musi, Rabu (3/9/2014), sekitar pukul 07.32 WIB.

Akibatnya, sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga mengalami luka serius, begitu juga penumpang sebanyak tiga orang. Belum diketahui persis penyebab masuknya mobil nahas itu ke dalam jurang dengan ketinggian sekitar 4 meter.

Selain itu, saat kejadian sempat menjadi pusat perhatian warga setempat sreta pengendara yang melintas.

“Kami lihat ada penumpangnya yang mengalami luka serius,” kata salah seorang warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) , Rimba Sari (29), Rabu (3/9/2014).

Sari mengaku, dirinya tidak mengetahui tahu persis kejadian tersebut. Hanya saja dirinya sempat mendengarkan suara benturan dan teriakan.

“Setelah mendengar suara itu, kami langsung menuju ke lokasi. Saat itu, kondisi mobil sudah di jurang dibawah jembatan. Dilihat dari kondisi mobil dan bagian tiang jembatan sudah pada hancur,” terang Sari.

Hingga berita ini dionlinekan, sopir dan penumpang mobil telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis. Hanya saja, sopir dan penumpang yang menjadi kroban belum diketahui identitasnya.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × four =

News Feed