oleh

Modus Pencurian Pecah Kaca Beraksi di Bengkulu Selatan

Kapolres BS AKBP Abdul Muis SIK
Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil yang sedang di parkir dan ditinggalkan pemiliknya kini mulai memasuki Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal ini di alami oleh Wardan (34), warga Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia Pasar Manna. Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 09.04 WIB hingga pukul 14.03 WIB, Rabu, (4/3/2015).

Kronologis kejadian, berawal mobil Toyota Rush milik Korban yang berprofesi seorang Kepala Sekolah Min di Kecamatan Ulu Manna ini, di parkir dan ditinggal di jalan Bahmada Rustam Kelurahan Pasar Baru, untuk membuat stand pameran pembangunan di lapangan Sekundang Setungguan Kota Manna dalam rangkaian acara Hut Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-66.

Saat di tinggal pemiliknya itulah, kaca pintu depan samping sebelah kiri di pecahkan pelaku, lalu barang milik korban yaitu, 1 unit Laptop merk Accer, stempel dan berkas sekolah yang di letakan di jok mobil di embat pencuri dengan modus memecahkan kaca.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kanit Pidum Ipda J Manurung membenarkan, adanya kejadian itu.

“Laporan korban sudah kita terima dan pelaku masih di selidiki,” terang Manurung.

Pihaknya, meimbau kepada pemilik kendaraan khususnya roda dua agar pemilik tidak menarok barang berharga di dalam mobil saat di tinggal berpergian.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × 2 =

News Feed