oleh

Mohamad Irzan, Mantan Jurnalis yang Siap Mewakili Masyarakat Bengkulu

Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Provinsi Bengkulu, Mohamad Irzan.
Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Provinsi Bengkulu, Mohamad Irzan.

kupasbengkulu.com – Maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar), Mohammad Irzan merasa tidak asing lagi dengan Provinsi Bengkulu.

Dijelaskannya, kata-kata SABUKI (Sanak Dusun Kito) memiliki makna penting, ini juga yang menjadikan alasan dirinya mencalonkan diri mewakili Provinsi Bengkulu. Pasalnya, isterinya berasal dari Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Jadi bukan sekonyong-konyong saya datang ke Bengkulu ini tanpa alasan, karena sejak dulu saya juga sudah mengenal Bengkulu sampai-sampai saya mempunyai istri orang manna,” ungkap Irzan, Minggu (02/03/2014).

Dikatakannya, sesuai dengan latar belakang dirinya yang pernah menjadi seorang jurnalis, dirinya berusaha tampil dengan apa adanya. Termasuk dalam melakukan sosialisai melalui baliho atau media sosialisasi lainnya, ia berusaha tampil sederhana. Tidak seperti calon lainnya, berpakaian rapi tampil di baliho masing-masing.

Menurut dia, secara garis besar masyarakat sudah banyak mengenal dan bisa menilai calon legislatif yang berkualitas untuk memimpin.

“Sejak bulan Juni 2013 bersosialisasi, Alhamdulillah saya berbangga hati atas apresiasi masyarakat yang sangat berharap perubahan,” ucapnya.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed