oleh

Motor dan Hp BB Diembat Pencuri, Warga Ujan Mas Lapor Polisi

Kapolres kepahiang
Kapolres Kepahiang, AKBP. Sudarno

kupasbengkulu.com – Kehilangan sepeda motor dilaporkan terjadi di Kelurahan Ujan Mas Atas, Kamis (2/10/2014) sekitar pukul 10.31 WIB. Korbannya Lela (29) didampingi ayahnya, Hamdan (40) kepada petugas kepolisian sektor (Polsek) Ujan Mas, lantaran menjadi korban dugaan pencurian, yang mana pelaku pencuri sepeda motor jenis Honda merek Revo warna hitam bernopol BD 2276 GE miliknya itu menggunakan baju warna hitam.

“Sepeda motor revo yang dicuri oleh seorang pelaku itu, saya ketahui sepulang dari mengambil lumut di desa Suro. Pelakunya menggunakan baju berwana hitam,” kata Hamdan, Kamis (2/10/2014).

Pelaku yang diperkirakan Hamdan masuk dari pintu belakang, tidak hanya mengambil sepeda motor milik anaknya, melainkan juga telah menyikat satu unit handphone merk BlackBerry.

“Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik anak saya itu, masuk dari pintu belakang. Keluarnya juga dari pintu yang sama,” jelas Hamdan.

Sementara, Kapolres Kepahiang, AKBP. Sudarno melalui Kabag Ops AKP Rudy didampingi Kapolsek Ujan Mas Iptu Agustan dikonfirmasi mengatakan, tengah mendalami laporan lehilangan tersebut.

“Kita masih menyelidiki laporan itu, tadinya kita telah menerima laporan dari yang bersangkutan. Tapi surat motor yang kita minta belum dapat ditunjukkan oleh pemiliknya,” demikian Agustan.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed